-------------------------------****VISITING MY WORDPRESS AND CLICK HERE*****--------------------

Cool Blue Outer Glow Pointer

Kamis, 10 Januari 2013

---<<< Warna langit, makna kehidupan >>>---




perjalanan belum sampai dan sedikit bekal yang kumiliki,  sementara waktu semakin berkurang dan akan berakhir di dunia ini. Masa lalu bukanlah dongeng, yang hanya sebuah legenda tangisan dan senyuman. Namun, adalah cermin bagi perjalanan sempit ini, perjalanan sementara yang penuh luka dan duka.

Sekali aku bernafas, masa umurku di gores dan di angkut untuk pergi ke lautan bebas.

Setiap langkah ini kupijkan , selembaran kertas menuliskan bahwa aku harus dalam perjalanan yang benar.
Terpaan angin menuntunku untuk semangat dan siap menghadapi kehidupan, penuh corak dan warna didalamnya. 

Mataku menengadah ke langit, terdapat lukisan – lukisan yang berubah , di tiup angin lalu tak lama pudar, biru, putih, dan hitam yang kulihat saat itu. Akupun sadar bahwa warna itu memberikan warna dan isyarat , biru adalah kelembutan dan kesabaran yang harus di miliki manusia disaat pagi dan siang, putih adalah kesucian hati dan jiwa dari intropeksi diri di malam hari dan ibadah tahajjud untuk menyucikan kita dari berbagai godaan pagi dan siang, dan hitam adalah rintangan, kemalasan, keputus asaan yang harus kita birukan dan putihkan. 

Namun, cahaya itu hilang, ternyata petang telah datang menutup semua biru itu. Putih tetap ada yang disertai merah dan hitam yang begitu kelam, lelah kurasa semangat hanyalah sisa dari perjalan siang tadi. Tapi , aku harus sadar bahwa merah adalah keberaniaan dan pengorbanan yang harus aku jalani, walau lelah dirasa namun kewajiban dan ibadah adalah tuntutan Tuhan. Aku beruntung, karena aku masih punya putih dan merah , walau hitam menutupi seluruh kota, hingga ketakutan dan kenyamanan lelap yang akan dirasa. 

Bulan dan bintang temani kita kawan, ia tersenyum dan bernyayi dengan kelipan dan sinarnya. Mereka berkata bahwa bangunlah manusia untuk beristirahat disisi Allah dengan beribadah dan menenangkan hati dalam kalam-Nya ( bacaan Al-qur’an.)
Inilah warna yang harus kita fahami selama ini, banyak rahasia lain yang belum kita ketahui. Akupun tak tahu pasti bahwa itulah arti warna itu, namun aku yakin bahwa itulah yang harus manusia lakukan didunia ini.

Jakarta selasa, 10 januari 2012

1 comments:

Unknown mengatakan...

bagus pen,,,ngehek ane

Posting Komentar

 
Sumber : http://abitalita.blogspot.com/2012/10/membuat-tombol-scrolling-top-down.html#ixzz2H6Mltfr4 Read more: http://www.bocahit.com/2012/07/cara-memberi-efek-ketikan-pada-nama.html#ixzz2HxW6Nark