-------------------------------****VISITING MY WORDPRESS AND CLICK HERE*****--------------------

Cool Blue Outer Glow Pointer

Jumat, 11 Januari 2013

---<<< Ustadz Husein Al-habsyie>>>---






Al- habib Husein Al- habsyie, tokoh yang tak pernah saya kenal sepanjang hidup saya, dimana hati ini belum tahu apapun tentang kebenaran yang selama ini Al-rasul Saaw perjuangkan. Namun seiring waktu berjalan , dibentangkan jalan bagiku untuk sampai pada pengetahuan tentangnya ( ustadz husein al-habsyie)  dan ajarannya, dan dari ustadz pertama kalinya saya mengenal Muhammad Saaw dan keluarganya as. 

Pada tahun 2006 saya dikirim untuk belajar
ke jawa timur tepatnya kenep-beji pasuruan , pondok pesantren Al-Ma’hadul islami Yapi.
Inilah satu – satunya pondok yang telah menginspirasi saya untuk memperbaiki tatanan hidup. Bukan hanya mengajarkan ilmu- ilmu agama yang terbatas, namun sampai pada sejarah tokoh- tokoh mulia terdahulu. Tak cukup disitu,terdapat dua akar ilmu yang diajarkan, ilmu agama dan ilmu pengetahuan lainnya, ipa, ips, mateamtika, politik, dan sebagainya

Dalam pondok ini juga saya memahami arti hidup yang sebenarnya, bagaimana menjadi mandiri dan mampu membimbing sesama. Banyak hal yang merubah pola hidup dan karakteristik saya. Saya sangat berhutang budi terhadap pondok ini, pastinya pada pendiri pondok ini jua. 

Al- ustadz wal Habib Husein al-habsyie, inilah tokoh yang membawa saya pada pengetahuan yang mendalam, dan melengkapi pengajaran kedua orang tuaku dan guru ku di Sd. Dari ustadz huseinlah saya dapat menghargai betapa mulianya dan berharganya orang tua. Betapa pentingnya menjadi orang yang jujur dan berbuat dalam keseimbangan. Karena beliaulah yang telah mengajarkan arti penting dari kebersamaan dan persatuan, menumpas seluruh perbedaan  dan fanatisme terhadap sesame muslim apapun golongannya. 

Dengan belajar dari tokoh ini, saya dapat memaklumi pendapat orang lain walau dari yang fasik , namun membawa berkah. Konsisten dalam mengerjakan tugas dan tanggung jawab. Hanya saja satu yang belum saya dapatkan dari beliau , NASIHAT  LISAN SECARA LANGSUNG DARI BELIAU.

0 comments:

Posting Komentar

 
Sumber : http://abitalita.blogspot.com/2012/10/membuat-tombol-scrolling-top-down.html#ixzz2H6Mltfr4 Read more: http://www.bocahit.com/2012/07/cara-memberi-efek-ketikan-pada-nama.html#ixzz2HxW6Nark