-------------------------------****VISITING MY WORDPRESS AND CLICK HERE*****--------------------

Cool Blue Outer Glow Pointer

Jumat, 04 Januari 2013

Satu kunci, pembuka warna – warna



Harapan, impian, cinta, kasih sayang, kemalasan, putus asa, benci, dengki, dan hal lainnya adalah warna- warni yang melukiskan karakter manusia dalam kehidupan ini. 

Terbang dan jatuh adalah dua tangtangan yang sama, namun termuat kualitas dan efek samping yang berbeda.


Warna – warni itu terdapat banyak fungsi dan manfaat yang beragam, dan diantara semuanya itu hanya ada satu  kunci yang akan melukiskan gambar yang indah.Kunci ini adalah kunci yang paling utama dari semua warna, dan ini adalah cinta. Karena, ini adalah pembuka semua warna – warni itu.

Bahkan, cinta dapat memberikan dua hal yang berbeda sekalipun, dari segi positif dan negative. Cinta dapat melukis harapan seseorang untuk optimis dalam mewarnai semua tindakannya, cinta dapat memuat banyak impian yang manusia harapkan , cinta mampu menusuk hati manusia menjadi benci dan dengki pada yang lain atau fanatic terhadap yang lainnya, dan cinta yang berlebihan akan memunculkan keputus asaan dalam jiwa.

Semua manusia memiliki warna ini, cinta ini adalah kunci yang harus manusia dapatkan. Hanya saja banyak muncul dan timbul perbedaan faham dan kecenderungan terhadapnya. 

Tahukah anda? Bahwa jika kunci ini dapat dipahami dan diraih dalam semua hakikatnya, maka semua warna akan terlihat dan terbuka. Kunci ini ada di hati dan mata manusia, hanya saja tidak dan kurang berusaha untuk mendapatkannya. Dan jikalau sudah ada kunci ini, maka pintu pertama yang akan anda buka adalah harapan, yang akan menuntun anda pada warna lain dari kehidupan. Dan pastinya kunci inipun berbeda kualitas dan kuantitas. Terdapat banyak pintu dihadapan anda, dan masuknya anda melewatinya sesuia dengan kunci yang anda dapatka itu. Kebenaran dalam menjalani kehidupan didunia ini pastinya dengan harapan yang disertai dengan kunci yang benar, artinya cinta yang suci.



Afendi cahya nurdiana, jum’at,4 januari 2012

0 comments:

Posting Komentar

 
Sumber : http://abitalita.blogspot.com/2012/10/membuat-tombol-scrolling-top-down.html#ixzz2H6Mltfr4 Read more: http://www.bocahit.com/2012/07/cara-memberi-efek-ketikan-pada-nama.html#ixzz2HxW6Nark