-------------------------------****VISITING MY WORDPRESS AND CLICK HERE*****--------------------

Cool Blue Outer Glow Pointer

Rabu, 09 Januari 2013

Doa baik , warnai hidup dengan keindahan




Hidup penuh banyak rintangan , namun banyak jalan yang menuntun kita untuk tetap tegar. Tahukah anda apa itu? Jalan itu adalah doa’ orang –orang yang kita cintai dan yang mencintai kita. Ikatan ini tak akan putus walau kita jauh dari mereka. 

Do’a ini akan senantiasa terpancar kesetiap sudut nama yang dipanjatkan, ia adalah kekuatan yang tak mengenal batas waktu.
Karena , itu adalah kekuatan Allah Swt berupa ruh, yang bernama do’a. 
Anda dan saya pasti atau pernah mendengartentang doa ini, bahwa ucapan adalah doa, dan doa adalah senjata yang tajam, walau yang mengucapkan orang jahat sekalipun. Karena, doa terpancar dari kekuatan dalam diri manusia , yang terpancar kuat melalui aliran kekuatan hati dan pikiran. 

Ungkapan ini singkat , namun ajaib lebih dari keinginan yang kita harapkan. Setiap kata- kata yang di ucapkan mengeluarkan pancaran cahaya. Hanya saja pastilah beda warnanya, ketulusan yang disertai kebaikanlah yang akan memancarkan cahaya yang begitu indah.
Waktu saya masih Smp di Yapi, saya sering mendengar dari asatidz saya , yang mengatakan bahwa do’a adalah kekuatan yang manjur. Salah satu cerita yang termuat saat itu , bahwa ada seorang penemu barat yang meneliti air yang di do’ai dan yang tidak, dan hasilnya adalah bahwa air yang di kenai doa memancarkan cahaya indah dan berbentuk moleku- moleku yang indah dan tersusun rapi. Ini diteliti oleh alat bernama mikroskopik electron. 
Sangatlah menakjubkan, bahwa dari do’a ini dapat memberikan efek pada object yang diberi doa. Dan efeknya tergantung pancaran doa yang disalurkan, baik itu dengan kemarahan, ketulusan hati penuh cinta, kesedihan, dan lain sebagainya maka akan timbul pancaran masing- masing dari expresi itu. Dan jikalau kita adalah orang yang perduli akan kebaikan maka ungkapan kebaikanlah yang akan kita ungkapkan. Dan hal ini akan memberikan banyak manfaat dalam hidup manusia jikalau manusia tahu bahwa doa dan ucapan tidaklah sia-sia terungkap, namun memilki nilai disetiap katanya. Allah Swt berfirman “ Tidaklah Aku ( Allah Swt) menciptakan langit dan bumi serta seisinya sia- sia”.
Maka dari itu, saya mengajak saya dan anda untuk mengucapkan kata- kata yang bermanfaat, yang dapat menghasilkan pancaran keindahan. Hal itu guna mewarnai kehidupan dengan lukisan yang indah, maka yang akan terpancar kemata kita adalah keindahan dari lukisan itu. 

Jakarta Senin, 9 januari 2012

0 comments:

Posting Komentar

 
Sumber : http://abitalita.blogspot.com/2012/10/membuat-tombol-scrolling-top-down.html#ixzz2H6Mltfr4 Read more: http://www.bocahit.com/2012/07/cara-memberi-efek-ketikan-pada-nama.html#ixzz2HxW6Nark